Jumat, 06 Juli 2012

kisah seorang karyawan yang ceroboh

Di sebuah perkampungan ada seorang pemuda yang ingin mengadu nasib nyah ke bandung dengan bermodalkan ijazah sarjana yang dimiliki nyah,, beliau adalah seseorang yang memiliki dedikasi tinggi,pekerja keras, dan loyal terhadap pekerjaan,, Namun salah satu sifat jelek beliau yaitu ceroboh,,

Di suatu ketika pemuda tersebut di terima di salasatu perusahaan besar,  Belum lama bekerja sang pemuda tersebut ketika lagi bekerja ternyata mengantuk dengan PD nyah pemuda tersebut langsung nelpon ke bagian pantry dengan nada lembut
"Mas, tolong ambilkan gue kopi ya!!!"

dengan nada lembut juga "iaa pak tunggu sebentar iaa" Jawab dari telpon tersebut
Setelah 30 menit berselang kopi tersebut tak kunjung datang dan pemuda tersebut mencoba nelpon kembali ke bagian pantry dan berkata "mas tadi kan saya nyuruh di buatkan kopi sudah 30 menit saya tunggu knp belum juga datang ?? dengan nada suara yng sedikit keras''
dan dari telpon tersebut jawab nyah sama seperti sebelum nyah "iaa pak sebentar iaa"
sudah 30 menit dari nelpon tersebut kopi masi tak kunjung pula datang,, dan nelpon kembalilah sang pemuda tersebut menelpon dengan nada yang sangat keras dan marah "mas tolong ambilkan gue kopi, cepaaaaaaaaattt....

Ternyata jawaban dari balik telepon tidak kalah keras dan marahnya.

"Hei bodoh! Kamu salah pencet nomor! kamu tahu dengan siapa kamu bicara?" gertak suara dari ujung telepon.

"Tidaaak" sahut pemuda.

"Saya direktur utama disini, dasar bodoh! akan saya pecat kamu nanti!" ancam sang Direktur.

Tak kalah gertak dan kalah teriak si pemuda balas.
"DAN BAPAK TAHU SIAPA SAYA ???"

"Tidaaaak!" jawab Direktur itu

"Alhamdulillah..... selamat...." sahut si pemuda dengan lega sambil menutup telepon..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar