Jumat, 30 November 2012

lm so sorry

kepada seseorang yang aku cintai sepenuh hati,
aku datang membawa rindu yang tiada terkira,
aku datang menggugah hati yang tengah tersakiti,
Aku telungkupkan kedua tanganku,

berharap maafmu menghapus rasa bersalahku,
Wahai kekasih yang aku harap senyumnya kembali mengembang,
Aku datang membawa sekuntun sayang,
Yang aku petik dari hati yang terdalam,

Wahai kekasih yang aku mimpikan dalam fatamorgana tidur,
Aku datang mengharap uluran tangan kesediaanmu menerimaku,
yang hampir jatuh di sebuah tempat yang namanya patah hati,
Biarlah aku tebus dosa-dosaku kepada dirimu,
Biarlah aku obati luka hatimu karena khilafku,

Sekali lagi maafkan aku kasih..

 


sumber:  https://www.facebook.com/pgclovers/posts/516211661737227

Tidak ada komentar:

Posting Komentar