Senin, 06 Mei 2013

Celotehan Diri

Terkadang ketika saya merenung sendiri di tengah gelap nyah malam terlintas di pikiran saya tentang siapakah diri saya ini ?
knp hidup saya sekarang seperti ini tidak bisa meng efektifkan waktu, semua yang saya tekuni dan saya kerjakan selalu terhambat, skrng kuliah saya tidak selancar teman-teman saya, teman-teman uda pada lulus dan sudah pada kerja sedangkan saya masih bergelut dgn tugas kuliah, dan hati ini pun bertanya-tanya kapan kah saya bisa menemukan jati diri ini ? I'm so sory mommy and daddy saya masi belum bisa menjadi anak yang kalian banggakan tapi dari skrng saya akan berusaha menjadi anak yang kalian banggakan, memang belum tapi pasti.
ya tuhan tolong lah hambamu ini yg sedang d ambang kebingungan, dan terkadang hati ini skrng selalu pesimis menjalani hidup yang lebih baik, Mudah-mudahan tuhan memberikan petunjuk untukku tuk menjalani hidup ini dgn penuh keyakinan dan selalu ada pada jalan keberkahan dunia maupun akhirat kelak. Dan dari sekarang mudah-mudahan saya bisa merubah hidup saya untuk menjadi lebih baik, yang tadi nyah pemalas menjadi rajin, yang tadi nyah pesimis menjadi oftimis, dan mudah-mudahan hidup saya lebih berwarna, menutup kenangan lama dan membuka lembaran baru, biarlah kenangan hidup saya kemaren menjadi pengalaman berharga saya tuk kedepan nyah dan dari skrng membuka lagi lembar baru tuk menjadi lebih baik lagi, dari sekarang lah saat nyah saya akan tersenyum kepada dunia bahwa di suatu saat nanti saya akan menjadi orang yang akan di banggakan oleh orng-orang yg ada di sekitar saya amiin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar