Jumat, 06 September 2013

Menulis apapun yang diinginkan

Aku memang senang menulis apapun yang kuingin tuliskan,
dalam hal ini.. aku percaya kamu akan membawa bintang-bintang itu selalu hidup
dan terus membasahi tinta emas yang kupegang hingga mereka bersama.
Dalam satu bingkai yang disebut Cinta, yah..
Bingkai itu adalah Cinta.

Jangan pernah letakkan penamu untuk terus melukis perasaanmu teman,

carilah bintangmu,
biarkan dia menari dengan eloknya yang akan menjadi inspirasimu tanpa batasan masa..
Cari dan temukan dia dalam genggamanmu..

Ruang itu Jiwa..
Yang menyimpan namamu jauh dan begitu jauh..
Sejauh itupun, aku tak pernah menemukan alasan.
Mengapa aku jatuh cinta kepadamu..
Aku ingin jatuh kepada cinta itu..

Namun aku ingin bangkit dari jatuh itu menjadi diriku sendiri.
Aku tak menemukan sebab, karena aku takut..
cintaku akan lenyap bersama lenyapnya sebab..

Akan tetapi setelah di jalani ternyata memang benar,
bahwasanya kalo kita itu memang berbeda
tak sejalan dan tak searah dengan apa yang di harapkan


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar