Jumat, 22 Juni 2012

TENTANG SAYA SEMUA ADA DISINI

Ketika waktu senggang, saya biasanya melakukan:
* Dengerin musik,
* nonton konser musik

* Nonton film
Tujuan tamasya favorit saya:
* villa di kaki gunung,
* Pantai yang indah,

* puncak gunung
Saat travelling, saya lebih memilih:
* Kemping di hutan yang masih perawan,
Masakan favorit ku:
* nasi kucing
* ayam goreng.. hmmm yummyyyy
* Kopi hitam
* Minuman dingin,
* jus buah
Musik
* Pop,
* Rock,

* Metal
musisi:
* yuki
* slash
band:
* gun n' roses
* Pas band

* Metalica
* Lamb of God
Genre film favorit saya:
* Horor,
* Adventure,
Film favorit ku:
* jumanji, mision imposible

* PRISON BREAK
aktor favorit:
* tom cruise
* leo di caprio

* Jasson statham
aktris favorit:
* kate winslet,
* shopia latjuba :p

* kadek devi 
Saya suka membaca:
* Surat Kabar,
* Majalah,
* Komik,
* Sport,
Genre buku kesukaan saya:
* Cerita dramatis,
* Novel sejarah,
* Romantis,
* Dongeng petualangan,
* Misteri dan Cerita Detektif,

* Ilmu tentang komputer
Buku kesukaan saya adalah:
* tabloit bola
Sports:
* sepak bola

* renang (walaupun saya tidak bisa renang) hehe,,,
* Saya suka melakukan hal-hal yang berguna,
tim favorit:
* inggris

* francis
club
favorit::
* arsenal
* persib
pemain favorit:
* theo wallcot
* thiery henry
Saya suka internet karena:
* Email penting sekali buat saya,
* Bisa mengatakan apapun yang saya mau di blog saya,

* Dengan internet mudah berkomunikasi dengan orang banyak

cewe :
* ADA YG MO DAFTAR GA....? Hwkwkwkw..  (jomblo)

2 komentar: