Kamis, 13 Desember 2012

Taubat

Ya Allah...
Aku hanyalah sebutir pasir di gurun-MU yang luas,
Aku hanyalah setetes embun di lautanMU yang meluap hingga ke seluruh samudra,
Aku hanya sepotong rumput di padangMU yang memenuhi bumi
Aku hanya sebutir kerikil di gunung MU yang menjulang menyapa langit.
Aku hanya seonggok bintang kecil yang redup di samudra langit Mu yang tanpa batas,

Ya Allah...
baktiku tiada arti, ibadahku hanya sepercik air,
Betapa sadar diri begitu hina dihadapanMU
Jangan jadikan hamba hina dihadapan makhlukMU
Diri yang tangannya banyak maksiat ini,
Mulut yang banyak maksiat ini,
Mata yang banyak maksiat ini…
Hati yang telah terkotori oleh noda ini…memiliki keinginan setinggi langit
Mungkinkah hamba yang hina ini menatap wajahMu yang mulia???

Kami semua fakir di hadapanMU tapi juga kikir dalam mengabdi kepadaMU
Semua makhlukMU meminta kepadaMU dan pintaku

Mungkin tanpa ku sadari , aku pernah melanggar aturanMU
Melanggar aturtan qiyadah ku,bahkan terlena dan tak mau tahu akan amanah
Yang telah Engkau percayakan kepada ku

Siangku tak selalu dalam iman yang teguh,
Malamku tak senantiasa dibasahi airmata taubat,
Pagiku tak selalu terhias oleh dzikir padaMU

Begitulah si lemah ini dalam upayanya yang sedikit
Janganlah kau cabut nyawaku dalam keadaan lupa padaMu
Atau….dalam maksiat kepadaMU “Ya Allah Tutuplah untuk ku dengan sebaik-baiknya penutupan !!”

Aamin Ya Robal Allamin...







sumber:https://www.facebook.com/pgclovers?ref=ts&fref=ts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar