Selasa, 11 Desember 2012

Penyesalan

Sekarang kita tlah terpisah karena kesalahan ku
dan mengapa itu harus terjadi
lama nyah waktu aku mengagumi mu
tidak sebanding dengan sebentar nyah aku memilikimu

Oh tuhaan..
mengapa engkau mempertemukan cinta yang tidak mungkin tuk bersatu
tapi saya yakin di balik semua ini akan ada hikmah yang bisa ku ambil
biar aku bisa tegar menjalani kehidupan

Sekarang ku tlah sendiri
bagaikan musafir yang berjalan di atas padang pasir
yang tidak tahu harus kemana ku berjalan
langkah demi langkahpun terus bertanya dimana cinta sejati itu berada

Senyum dan canda nyah masih tampak jelas di mata ku
ingin rasa nyah aku berteriaaak dan marah kepada diriku sendiri
akan tetapi masih adakah senyumku menghiasi hari nyah
seperti senyum nyah menghiasi hari ku

Kasih hidupku sekarang terasa hampa tanpa dirimu
akan tetapi memang pantas rasanyah untuk ku menerima semua ini
sekarang kata maaf akupun kamu acuhkan
dan sekarang aku tidak lagi bisa berbuat apa-apa

Hanya dapat meratapi penyesalan
yang berbalut luka di hati
kasih maafkan aku yang tidak bisa bahagiakan mu
jujur tanpa dirimu sekarang aku tidak tahu siapa diri ku..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar